Announce

Kalender

April 2017
SenSelRabKamJumSabMin
 << < > >>
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30      

22 Apr 2015 - 19:17:30

Pedagang grosir jilbab murah dulu masih sedikit

Dulu, waktu masih kecil ya kira-kira saya masih sekolah dasar, yang namanya pedagang grosir jilbab murah itu masih bisa di hitung dengan jari. saking sedikitnya, sampe mereka kadang-kadang sambil jualan itu pada ngerumpi atau bahas sana-sini. disisi lain, karena sedikitnya pedagang grosir jilbab murah, mereka bisa ambil untung sangat besar sekali, ya jelaslah.....secara mereka tidak ada saingannya jadi bisa jual jilbab dagangannya dengan harga semau gue istilah orang betawi nya siihh..

Dengan bertambahnya usia saya dan juga bertambahnya waktu, sampai-sampai tanah kosong disekitar rumah saya ini sudah pada penuh karena kepadatan penduduknya yang semakin hari, minggu, bulan dan juga tahun terus bertambah walaupun setiap hari juga ada orang yang mati atau meninggal, tapi selisih dari angka kematian dan kelahiran itu masih besar angka kelahiran. Oleh karena itu, mereka yang baru berumah tangga pasti bingung atau pusing mau usaha apa ? ya terpaksa rata-rata mereka membuka atau memulai usahanya dengan berjualan jilbab murah.

Memang pertama-tama mereka rata-rata berjualan jilbab itu secara ecer dulu, itung-itung sambil ngumpulin modal dan juga cari pelanggan. biar nanti kalau sudah banyak pelanggannya kan mereka para pedagang jilbab grosir ini bisa langsung menambah modal serta dagangannya. Ya walaupun modalnya minjem di bank atau pada saudara, yang penting intinya adalah modalnya bisa nambah, kalau modal sudah nambah, berarti untung juga bisa nambah juga donk.
mirza · 26 tampilan · 0 komentar

Permanen link untuk entry penuh

http://busanamurah.sosblogs.com/blog-b1/Pedagang-grosir-jilbab-murah-dulu-masih-sedikit-b1-p2.htm

Komentar

Tidak ada Komentar untuk posting ini...


Beri komentar

Dilarang mengomentari blog ini