Announce

Kalender

November 2016
SenSelRabKamJumSabMin
 << <Mei 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Posts sent in: Januari 2001

18 Jan 2017 

Mau modis, pakai donk gamis katun jepang terbaru ini

Anda mau tampil modis tapi belum tahu gamis apa yang pantas untuk di pakai ? Coba deh gamis katun jepang yang saya jual cuma 65.000 ini. Masa harga segitu jeh masih merasa kemahalan. Nanti anda akan di marahi oleh teman teman anda sembari mengatakan "terlalu". Justkidding sis, itu sih hanya lelucon saja biar sista tahu kalau dijaman yang canggih ini sudah tidak ada lagi yang namanya gratis.

Terus bagaimana cara mendapatkan gamis katun jepang bagi yang belum punya budget 65.000 ? Gampang koq. Anda pasti punya hp android kan yang bisa buat facebook an. Saya yakin anda pasti bohong jika mengatakan tidak punya hp. La wong boca belum sekolah saja sudah punya hp jeh, apalagi sista yang sudah abg banget. Terus gimana kalau sudah punya hp.

Langkah pertama, cari di fb toko online yang berjualan gamis katun jepang, nah cari sebanyak-banyaknya. Setelah itu kita sortir mana yang sedang melakuan promo give away. Kita ikutan saja sebanyak-banyaknya. Barang kali aja beruntung. Dari situ kalau kita beruntung pasti kita akan mendapatkan hadiahnya. Jangan lupa berdoa yah supaya di beri kemenangan.

Ketika anda sudah memenangkan dan mendapatkan hadiah gamis katun jepang ini, saya yakin anda akan kelihatan modis dengan menggunakan gamis ini, walaupun gratisan...hehe, tenang saja, saya tidak akan berisik koq, yang penting cap atau labelnya langsung di buang saja biar tidak kelihatan yah.

mirza · 14 tampilan · 0 komentar
02 Des 2015 

tren muslimah fashion modern menggunakan khimar non pet

Banyak sekali hijab yang menjadi tren untuk kalangan muslimah tanah air sampai mancanegara, salah satu yang menjadi tren adalah khimar non pet yang kini di kombinasikan dengan berbagai macam bahan dan selalu di gandrungi oleh para pencita khimar tersebut. tren fashion tersebut memang benar-benar tidak di sini saja di negara kita indoneisa, sampai ke luar negeri loh, gak percaya ? silahkan buka situs-situs terpopuler seperti youtube, atau yang lainnya.

Bahkan yang tadinya tidak terdapat rasa ingin memiliki namun adanya tren di masyarakat, mulai sedikit rasa itu muncul mulai dari sekedar memiliki sampai yang menjadi ingin mengoleksi berbagai khimar yang tidak memiliki pet yang semakin membooming di pasaran. Ada juga yang sudah hampir menjadi hobby serta kegemaran memiliki khimar modern, classik sampai khimar non pet yang terbaru nya lagi.

Rasa jadi hijaber yang semakin mendarah daging saking penasarannya sampai harus menunggu bahkan memesannya ke penjual besar atau ke konveksi konveksi yang selalu update model khimar terbaru dari tahun ke tahun bahkan setiap bulannya selalu mengeluarkan desain terbaru yang oleh orang muslimah sukai dengan harga murah pastinya.

Ayo, tunggu apalagi, sebagai muslimah sejati, kenapa tidak mengikuti trend positif ini, segera miliki jilbab khimar baik yang pet atau non pet di toko-toko jilbab khimar terdekat di kotamu. Jika susah atau bingung untuk mencari toko khimar non pet yang murah dan berkualitas, bisa juga belanja di toko kami mawaddah olshop dengan menghubungi nomor ponsel ini 082-127-088-927. Di tunggu yah
mirza · 55 tampilan · 0 komentar
09 Jul 2015 

TOKO ONLINE YANG MENJUAL JILBAB CADAR MODERN MODEL TERBARU

Semakin canggihnya teknologi kini hadir pedagang yang menjual secara online salah satunya kami toko online terpercaya yang menjual jilbab cadar model terbaru dan modern. Secara online memungkinkan untuk yang jauh yang menginginkan jilbab cadar namun belum bisa terpenuhi kini tidka usah repot-repot mencarinya karena disini ahwat 
tidak usah repot mencari lalang-lulung kesana-kemari namun tidak ada hasil.

Banyak sekali pedagang yang menjual busana muslimah sampai hijabnya sekalipun, kami memiliki banyak sekali koleksi jilbab cadar yang mana dalam setiap produksinya mempunyai kesan yang anggun dan syar'i. Ini merupakan apresiasi untuk ahwat muslimah lainnya agar menutup auratnya dengan baik.

Mulailah dengan memakai jilbab cadar supaya memotivasi yang lainnya dan menjalankan ajaran islam bahwa munuput aurat itu hukumnya wajib. maka dari itu buruan serbu model terbaru dari jilbab cadar modern satu ini.
mirza · 59 tampilan · 0 komentar
09 Jul 2015 

JILBAB CANTIK DENGAN KHIMAR SYAR'I POLOS

Apakah lemari ahwat sudah memiliki koleksi jilbab khimar syar'i polos ?? kini kami yakinkan segera miliki khimar syar'i polos tahu kah kenapa ahwat, polos merupakan 
hijab yang bisa dikombinasikan dengan baju atau warna apa saja trus juga warna-warna yang kami suguhkan sangat soft dan cantik. oh iya salah satu bahan yang kami 
produksi iayalah sifon ceruti.

Harga yang kami bandrol mulai dari Rp.45.000 sampai yang ukuran jumbo juga ada. kami memiliki category dalam jilbab khimar ini, pertama ada yang memiliki pet dan ada 
juga yang tidak dalam arti syria. Kami juga memeberi pilihan bahan sifon  ini dengan yang polos dan mempunyai motif salah satu motif yangtrendy adalah motif polkadot 
dan bunga lily tapi jangan disangka motif lainnya juga kkurang peminatnya loh.

Mau kah ahwat yang termasuk orang pencinta jilbab khimar polos ? segera beli kapan lagi stock yang kami tawarkan terbatas dan dijamin ketika sudah dipakai memberi rasa 
percaya diri sehingga membuat penggunanya merasa moodh dan pede.
mirza · 57 tampilan · 0 komentar
07 Jul 2015 

BAJU BLAZER MURAH DAN MODERN MODEL TERBARU

Kini semakin banyaknya baju blazer murah dan modern model terbaru yang yang lagi trendi dikalangan artis membuat masyarakat menginginkan baju blazer murah(meniru) fashion artis idamannya sendiri-sendiri sehingga membuat para pedagang blazer modern dan produksi-prosuksi blazer model terbaru ada kesempatan untuk membuat yang kw (tiruan) namun dengan model terbaru yang sama dan harga yang murah selain itu warna-warna baju blazer yang dipadukan juga sangat beragam karena untuk memikat hati para konsumen atau pecinta baju blazer terbaru.

Salah satu model baju blazer modern ala fashion artis muslimah indonesia dan mancanegara adalah baju blazer terbaru yang sering di pakai oleh artis ataupun model yang sering tampil di televisi. yang pasti model-model baju blazer terbaru yang lagi booming dan trendy di masyarakat. Ada yang dihiasi dengan balutan renda Import dan ada juga dengan corak gambar serta diaplikasikan dengan bordir-bordir menawan lainnya yang mampu terlihat lain dari biasanya,

Bahan blazer yang satu ini kami pilih yaitu dari kain jersey motif dan polos kenapa? karena sangat mudahnya untuk dikombinasikan denga jilbab-jilbab yang sudah ahwat miliki atau sekalian mencari sesuai warna yang sesuai. baju blazer modern ini kami bandrol dari harga Rp.90.000/pcs sampai Rp.125.000/pcs, kalau ahwat yang gemar mengoleksi baju yang satu setel dengan blazer murah juga kami menyediakan semuanya dijamin dengan harga murah dan kualitas OKe.
mirza · 59 tampilan · 0 komentar

1, 2  Halaman berikut